Seputar Judi Online
Seputar Tilt Dalam Poker Yang Harus Dipahami

Seputar Tilt Dalam Poker Yang Harus Dipahami

Hoki188 – Solusi tilt dalam poker yang harus anda ketahui antara lain :

Kesiapan Fisik Adalah Kunci Untuk Manajemen Kemiringan
Poker mungkin tampak bukan aktivitas yang sangat berat dalam arti fisik, tetapi Anda tidak dapat memisahkan kesiapan mental dan fisik Anda.Jika menyangkut masalah memiringkan, bermain dengan waktu istirahat, cukup makan, dan mengesampingkan masalah Anda yang lain selama sesi berlangsung sangatlah penting. Anda akan menjadi jauh lebih rentan terhadap kemiringan jika Anda bermain dengan lelah atau sudah memikirkan jutaan hal berbeda.

Jaga Kebutuhan Anda
Merawat diri sendiri mungkin adalah salah satu hal paling mendasar tetapi penting yang perlu Anda lakukan untuk menjadi pemain poker yang sukses.
Jauh lebih mudah untuk menghadapi irama buruk saat Anda bermain sesi setelah tidur malam yang nyenyak daripada mencoba untuk melewatinya, hanya tidur selama beberapa jam. Saya telah mencoba pendekatan terakhir berkali-kali selama karir poker saya dan dapat mengonfirmasi bahwa ada perbedaan besar antara opsi-opsi ini.
Hal yang sama bisa dikatakan tentang makanan. Jika Anda lapar, Anda akan lebih mudah merasa kesal, bahkan pada hal-hal yang biasanya tidak mengganggu Anda. Jadi, pencegahan kemiringan dimulai jauh sebelum Anda duduk untuk bermain.
Saya tidak akan mencoba memberi Anda rencana pasti tentang apa yang seharusnya Anda makan untuk meningkatkan efisiensi Anda, tetapi mengikuti diet seimbang dan menghindari makanan yang terlalu asin dan manis dapat membawa Anda jauh. Ada banyak panduan hebat di luar sana yang dapat membantu dengan itu.
Perlu juga disebutkan bahwa Anda pasti ingin makan sebelum mulai bermain, terutama jika Anda berencana untuk sesi yang lama. Entah itu atau jadwalkan makan malam di beberapa titik dan pastikan untuk tidak melewatkannya.

Tinggalkan Masalah Anda
Anda juga tidak ingin semua masalah lain mengganggu Anda saat bermain. Tentu saja, sulit untuk menjauhkan diri dari bagian lain hidup Anda, tetapi Anda harus melakukan yang terbaik.
Apa pun masalah atau masalah yang Anda hadapi, tahan sebentar sampai Anda selesai bermain. Anda tidak akan dapat mengurutkannya di meja, dan mereka akan tetap ada saat Anda selesai, jadi fokuslah untuk memainkan poker terbaik Anda.
Saya tahu ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi jika Anda ingin bermain dengan serius, Anda perlu belajar cara melakukannya. Satu hal yang paling membantu saya adalah mencurahkan waktu untuk mempersiapkan sebelum setiap sesi Anda duduk untuk bermain.
Hanya perlu 5-10 menit untuk meninjau beberapa tangan, membaca artikel strategi, atau mendiskusikan teori poker dengan seorang teman untuk menghangatkan otak Anda dan memasuki keadaan bermain poker.
Ini sangat membantu saya meninggalkan masalah lain, dan mudah-mudahan, ini dapat melakukan hal yang sama untuk Anda.
Masalahnya, jika Anda datang ke sesi yang dibebani dengan banyak masalah lain, tidak perlu banyak untuk membuat Anda miring.
Komentar yang tidak tepat atau dealer yang mengeluarkan kartu sungai lebih awal dapat membuat Anda berada dalam mode miring selama sisa sesi, dan itu bukan yang Anda inginkan.
Selain itu, ketika Anda terbiasa melakukan pemanasan, Anda akan dapat mengenali emosi Anda dan memperhatikan kapan Anda tidak boleh bermain sama sekali.
Melewatkan sesi saat Anda merasa tidak enak bisa menjadi keputusan terbaik yang bisa Anda buat.


Jangan Jatuh Korban Karena Kemiringan Pemenang
Tidak semua bentuk kemiringan disebabkan oleh emosi negatif.Faktanya, Anda dapat melakukan apa yang disebut “kemiringan pemenang” hanya karena Anda merasa terlalu baik, konyol kedengarannya.Anda mungkin pernah mengalami perasaan ketika Anda sepertinya membaca jiwa lawan Anda dan menyeret satu pot demi satu ke arah Anda.
Meskipun ini adalah perasaan yang luar biasa, ini dapat dengan cepat mengarah pada permainan yang kurang optimal karena keyakinan irasional bahwa Anda dapat menjatuhkan semua orang.
Masalahnya adalah, Anda tidak pernah tahu kapan “lari bagus” Anda akan berakhir, dan jika Anda mulai menyimpang dari strategi yang solid dengan memainkan terlalu banyak tangan, sesi Anda kemungkinan besar akan berakhir dengan bencana.Masalah kedua yang dihadapi banyak pemain dalam situasi ini adalah mengejar terlalu banyak hasil imbang.
Anda bisa kehilangan semua yang telah Anda kumpulkan sepanjang malam di satu tangan, mengejar hasil imbang flush Anda melawan peluang di pot besar, hanya karena Anda merasa ini malam Anda.Setelah Anda kehilangan tangan itu, Anda akan melakukan jenis kemiringan yang berbeda, mirip dengan yang disebabkan oleh ketukan yang buruk.
Meskipun Anda mungkin tidak pernah mengalami beat klasik yang buruk, Anda akan merasa bahwa keberuntungan telah mengecewakan Anda, dan pemikiran seperti itu dapat menghabiskan banyak biaya.Jadi, bahkan jika Anda menang dan segalanya berjalan dengan baik, jangan pernah menyimpang dari permainan solid Anda dan jangan bermain tangan, Anda tidak boleh hanya karena Anda sedang “panas”.Sekali lagi, tangan masa lalu bukanlah indikator hal-hal yang akan datang di masa depan, bahkan jika terkadang terasa seperti itu.

Terima Bahwa Tilt Akan Terjadi
Tilt adalah bagian dari poker, sama seperti menggertak, ketukan buruk, dan lainnya, jadi Anda harus menerima kenyataan permainan ini jika Anda ingin sukses.
Anda tidak perlu merasa bersalah ketika sesekali mengalami kemiringan pada meja karena semua orang melakukannya, dan itu tidak harus menjadi masalah besar jika Anda menyadarinya dan menanganinya dengan benar. Justru sebaliknya, ini bahkan dapat membantu Anda meningkatkan dan memperhatikan kesalahan Anda.

Sekarang dan nanti, jangan merasa terlalu buruk tentang hal itu. Cobalah untuk memahami alasan di baliknya setelah Anda berkepala dingin dan menemukan strategi untuk mencoba dan mencegahnya terjadi di masa depan.Meskipun Anda mungkin tidak akan pernah menjadi mesin bebas kemiringan yang memainkan poker terbaik sepanjang waktu, Anda dapat meminimalkan dampak kemiringan pada hasil Anda, yang merupakan tujuan yang harus Anda perjuangkan.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *