Cara memengaruhi keputusan pembelian dan penjualan melalui kotak masuk

Setiap bisnis perlu menjangkau audiens yang besar melalui penjualannya, tetapi mungkin sulit untuk menemukan pembaca yang ditargetkan. Pemasaran email adalah alat penting untuk menyampaikan pesan Anda kepada publik, setidaknya bagi mereka yang tertarik. Teruslah membaca untuk mempelajari banyak tips hebat untuk membantu Anda memulai kampanye Anda.

Berikan konten unik dalam email dan pemasaran. Dengan memberikan mereka informasi yang tersedia di situs Anda dalam daftar email Anda, pelanggan Anda akan lebih cenderung untuk mulai membaca dan melihat semua pesan Anda. Ketika mereka menerima informasi yang relevan di email Anda, pelanggan Anda akan berterima kasih dan dihargai.

Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan Anda di semua jurnal pemasaran. Pikirkan koran sebagai kesempatan untuk menunjukkan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat apa yang Anda ketahui dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Atau, Anda dapat mengirim orang ke daftar email terkait tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu mereka hanya akan menerima informasi penting dan tidak perlu mencari surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Sangat penting untuk membangun merek Anda dengan mengirim email ke milis Anda. Itu sebabnya Anda harus meluangkan waktu untuk membuat template keren yang berisi semua fitur penting dari situs Anda. Ini akan membuat pembaca segera tahu bahwa email tersebut berasal dari perusahaan Anda.

Tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan izin sebelum mengirim email ke pelanggan. Mengabaikan hal ini dapat memengaruhi tidak hanya pelanggan Anda saat ini, tetapi juga pelanggan di masa depan yang cocok dengan pelanggan itu. Anda dapat membuat daftar hitam beberapa ISP, yang merupakan masalah besar untuk kampanye dan bisnis.

Bagian yang sangat penting, tetapi jelas, keberhasilan pemasaran email adalah memastikan bahwa tidak ada kesalahan dalam alamat email pelanggan. Tidak masuk akal untuk menghabiskan banyak waktu mengirim pesan baru setelah mengembalikan daftar Anda. Itu buang-buang waktu.

Kustomisasi semua pesan pemasaran yang mungkin. Pelanggan akan merespons pesan-pesan ini lebih positif daripada semua jenis pesan atau non-pribadi. Ketika pesan-pesan ini datang dari seseorang yang penting di perusahaan, seperti presiden atau CEO, mereka membuat kesan yang lebih baik pada pelanggan Anda.


Pastikan untuk menguji email Anda tentang berbagai topik untuk melihat bagaimana mereka terlihat bagi pembaca Anda. Setelah Anda membuat desain yang terlihat bagus, ujilah kompatibilitasnya dengan semua klien email, browser, dan sistem operasi, jika memungkinkan. Email dapat bervariasi dari email ke program email yang berbeda seperti Linux Gmail atau Windows Hotmail.

Tetapkan beberapa harapan untuk penerima saat mendaftar untuk kampanye email. Setelah terdaftar, mereka harus menerima email konfirmasi instan yang menyatakan apa yang bisa mereka dapatkan dengan pendaftaran. Ini dapat membantu Anda membangun hubungan pelanggan yang hebat dan mencegah penerima mengeluh tentang apa yang mereka dapatkan.

Anda dapat mencoba mengikuti pelanggan Anda dengan peringatan kenaikan harga. Email tersebut mungkin menyertakan tautan yang mengatakan Anda sekarang bekerja untuk mencegah peningkatan ini. Anda dapat mengklik tautan untuk memahami semua detail dan membujuknya di akhir pesan.

Selama Anda menggunakan tip yang dibaca di sini, Anda akan menemukan bahwa kampanye pemasaran email akan efektif dan menguntungkan. Anda akan senang Anda mencoba membuat rencana untuk meledakkan penjualan Anda!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>